BOCAH PETUALANG | CERITA ANAK BUMI ANDALAS DAN CELEBES (05/09/18) 2-3

Nguồn: https://multilifevn.com/

Xem thêm: https://multilifevn.com/category/giai-tri

READ  Tìm Hình Giống Nhau Trong Game Pikachu - CHƠI GAME GIẢI TRÍ

Check Also

Đấu Trường Pokemon Tập 33 | CHIẾN THẦN PIKACHU RA TRẬN GÁNH TEAM CỰC CĂNG HẠ HUYỀN THOẠI TRONG 1s

SHOP ACC + KIM CƯƠNG FREE FIRE : MÔ HÌNH ANIME SIÊU RẺ : 2 …

37 comments

  1. Kangen dulu nonton si bolang otan seru tapi sekarang aku fokus hp

  2. Rindu kampung

  3. Kangen filem si bolang

  4. Aku kangen

  5. Aku seperti bolang selalu kehutan menangkap ikan dan udang

  6. Semangat kawan kawan

  7. Apa cuma sya 2022 masih nonton

  8. Gue kembali nontn di tggl 8 mei 2022 nih haha

  9. Ebit chennel Chennel

    Hati hati jatuh..pelan kalau naik pohon

  10. Selamat siang buah kenari nya Enak ya

  11. Kemana ya unyil sekarang .filem kesukaaan ank semua bangsa

  12. dimana lokasi tempatnya?

  13. Kak kok udah GK keluar di tarans 7

  14. Biar teraasa ke taun 2014

  15. Sekarang pegang hp jadi jarang liat tv lagi

  16. Hanya Petualang Biasa

    Waktu kita masih SD

  17. Kgn tayangan ini ditv. Lanjut unyil dunia binatang. Jman dlu pulang sekolah nnton ini tp blm selesai udah jam ngaji.

  18. Jaman aku SD jaman bolang keluaran pertama. Suka banget tiap pulang sekolah selalu nonton ini. Bolang, unyil, dunia flora fauna, siotan sama dolphin. Kangen banget sama dunia pertelevisian jaman itu.
    Hahaa salam lestari untuk negeriku.

  19. aduhhh kangen bat gua ama si bolang, siang" pulang sekolah langsung baring sambil nyalain kipas angin

  20. Indonesia bahan makanan melimpah..tinggal bagaimana kita memanfaatkan dan mengolahnya…
    sukses selalu si Bolang….

  21. Aku suka petualang

  22. Dulu kalau pulang sekolah waktu sd nonton tv pasti chenel di tran7 .

  23. Biruru tu ammure😂😂

  24. 2022🥺🥺🥺

  25. Bocah petualang | lobster

  26. Nostalgia,,liat SI BOLANG😍Pingin dech,,,Balik ke masa kecil,,Doraemoonn,,,pinjemin mesin waktunyaa😭

  27. Pengen jadi bolang 😁

  28. Skrng udh dewasa tp gk bosen liat serial bolang ini

  29. Adain lg donk bolang

  30. Tapi sayang nya ikan nya kga kelihatan

  31. Anipontianak Anipontianak

    🥰🥰🥰🥰🥰😊🥰🥰🥰

  32. Enak itu enek tp kalo ombak nya ngamuk kan bahaya